Pameran Gamers Day 2014 Berjalan Dengan sukses

Back to Classic
Hari yang dituggu pun tiba, tepatnya pada tanggal 7 maret 2014 event pertama pameran Gamers yang diselenggarakan di gedung landmark Jl. Braga Bandung terlaksana dengan sukses.
Antusia para gamers khususnya dan masyarakat pada umumnya sambutannya sangat baik.

Tidak hanya dari bandung, pengunjung berdatangan dari luar kota dan luar pulau jawa untuk ikut menyemarakan acara tersebut.
Pada event Games day yang diselenggarakan oleh A-PRO Entertainment meampilkan berbagai macam kegiatan diantaranya areana dingdong, kompotesi Games Online (DOTA), Pertandingan PES 2014, pagelaran teatrikal karaker, Kuis, sampai pada acara puncak pembagian hadiah dan piala bagi para pemenang event.

Arena Dingdong di Gamers Day

Crew aran multimedia & panitia Gamers day 2014
aran multimedia ikut meramaikan acara tersebut dengan membuka arena dingdong dengan menampilkan mesin dingdong berbagai model (khusus modifikasi aran multimedia), mesin permainan edukasi balancing line, dan untuk lebih menyemarakan diadakan pertandingan by one street fighter dengan memberikan hadiah menarik.
Model dingdong yang turut meramaikan Gamers day 2014
Balancing line turut meramaikan event Gamers Day
Acara / event Gamers Day ini akan rutin diselenggarakan setiap 3 bulan sekali bergilir dibeberapa kota, dan untuk pertama kalinya diadakan di kota bandung.
Sampai berjumpa di event berikutnya ...Salam Gamer..!!

DISKON HARGA PAMERAN!!

0 Response to "Pameran Gamers Day 2014 Berjalan Dengan sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel