Back to Classic Decade 90's | Rental dan Sewa Alat Arena Bermain Untuk Event

Festival Back 90's Decade
Seiring dengan perkembangan Alat Arena Bermain yang semakin pesat, sepertinya Video Games Dingdong , mungkin untuk sebagian orang akan memandang sebelah mata karena Video Games Dingdong sudah tidak lagi dikatakan mengikuti perkembangan zaman jika dibanding dengan Video games sejenis seperti PS3, XBox,dll, Tetapi tidaklah demikian untuk penggemar video games dingdong. Rata-rata anda yang mengalami masa-masa dulu, Dingdong pernah menjadi idola.

Sambil bernostalgia mari kita Flash Back lagi ke Tahun 1990 dimana saat itu adalah masa keemasan mesin permainan ini,
Saat ini aran multimedia banyak menerima permintaan pengadaan video game dingdong versi lama untuk even atau acara-acara tertentu, seperti Acara Back To School Tgl 10 Desember 2015 yang diadakan di Citi Tower Sudirman jakarta, Acara event " Bak to Classic Decade 90's yang bertempat di Olderado Setia Budi bandung yang diselenggarakan pada tanggal 14 February 2015. Acara tersebut rutin diadakan tiap tahun dan kami selalu ikut serta meramaikannya.

Tokoh dalam video games
 
Seperti biasa, pada acara-acara sebelumnya yang sejenis, animo dan antusias pengunjung sangatlah bagus, itu terlihat dari ramainya pengunjung yang mendatangi dan bermain di stand "90's Games".

Bukan itu saja, Jenis permainan lawaspun di tampilkan disana, seperti SEGA Video Games, Beserta Tokoh-tokoh dalam Video Games.
Tidak ketinggalan juga Aksesories Kaos, Topi dll.

Pada acara ini yang dimulai dari jam 14.00 disuguhkan pula hiburan Dengan diramaikan oleh 11 artis dan band papan atas, acara ini terselenggara dengan Sukses.

Event Back To School Citi Tower Sudirman Jakarta
Event Video Games Classic
Sudah banyak even-even yang kami ikuti dan aran multimedia selalu menjadi bintang tamu dalam acara-acara yang bertemakan clasic


"Even Back To School" Citi Tower Sudirman Jakarta"

"Jika anda ingin mengadakan Event yang bertemakan Games Classic, Nostalgia, atau Tema Tahun 90's an, dan memerlukan Perangkat Video Games Classic Silahkan Hubungi kami!."

0 Response to "Back to Classic Decade 90's | Rental dan Sewa Alat Arena Bermain Untuk Event"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel