Buka Usaha Cafe Dingdong | Kedai Dingdong | Rumah Makan Dingdong

Cafe Dingdong
Usaha Arena Permainan Anak bisa kita aplikasikan dengan usaha yang lainnya, misalnya Cafe, Kedai atau Rumah Makan.
Disini kita dituntut sedikit jeli melihat peluang yang sebenarnya sangat terbuka lebar, tetapi nyaris tidak terpikirkan.

Usaha Cafe Dingdong




Dengan Alat Permainan Anak seperti Video Games dingdongKiddie ride, Mesin Capit Boneka, Video games simulasi, Kiddie land, dll, kita bisa menggabungkan dengan usaha cafe, kedai, atau rumah makan.

Dengan melihat peluang yang ada di usaha kuliner, kami mencoba menggabungkan bisnis kuliner dengan arena bermain anak, sebuah konsep usaha yang sebenarnya sangat sederhana, tidak perlu banyak mengeluarkan modal. Jadi jika kita memiliki modal terbatas pun, kita bisa menjalankan usaha ini. Alat permainan anak yang dibutukan tidak perlu terlalu banyak, bisa kita sesuaikan dengan konsep yang akan kita buat.

Disini saya membuat tempat usaha kuliner sederhana, sebuah cafe sederhana (Cafe dingdong) dengan memadukan cafe dan permainan anak.

Menu yang disajikan di Cafe Dingdong adalah menu makanan pokok dan aneka minuman, seperti Soto, Ice cream, spagetti, ice juice, dll. Untuk lebih memeriakan suasana ada sajian music live dan free hotspot.

Semoga dengan artikel ini bisa memberi inspirasi untuk anda yang ingin membuat peluang usaha, terutama usaha kuliner.

Peluang Usaha Arena Bermain Anak
Untuk melengkapi fasilitas alat permainan kami menyediakan berbagai macam alat permainan anak, Seperti Kiddie Ride, mesin capit Boneka, Video games arcade, Video games emulator dan simulator, mandi bola / mandi balon, dll.

Jika anda berminat membuka usaha kuliner dengan Konsep Seperti Cafe Dingdong, silahkan Hubungi Kami!

Lokasi : CAFE DINGDONG, Sentra Bisnis Warung Lobak E7, Katapang Bandung
Phone : 082115404007

Peta Lokasi Cafe Dingdong / aranmultimedia

0 Response to "Buka Usaha Cafe Dingdong | Kedai Dingdong | Rumah Makan Dingdong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel